Rabu, 12 Desember 2012

Kamu :3


Saya beruntung punya kamu.
Biarpun kita tidak pernah berjalan bergandeng tangan, bergaya mesra di dalam photobox, atau sibuk ngobrol via twitter,
Saya benar-benar merasa beruntung punya kamu.
Saya beruntung untuk punya “kita”.
Kamu adalah orang yang selalu mau mendengarkan ketika saya bercerita panjang lebar.
Orang yang tau dan bisa mengingatkan saya untuk terus melanjutkan atau kapan saya harus menahan diri.
Saya bukan orang yang punya banyak teman.
Lebih banyak pergi kesana-sini sendiri,
Tidak punya banyak orang untuk diajak bercanda dan bercerita,
Namun kebetulan,
Saya masih punya kamu.
Seorang teman yang selalu bisa saya andalkan.
Sayang, kamu yang dulu begitu luar biasa pun kini mulai punya kekurangan,
Sekarang, kamu selalu bangun kelewat siang.
Bagi saya, menunggumu yang terlalu banyak tidur dan tidak bangun-bangun itu menyebalkan.

14 komentar:

  1. diarry yg cakep,,

    good job bray . .

    BalasHapus
  2. cakepp.... tpi gak ada photonya....

    BalasHapus
  3. moga puisinya nambah terus nya
    gak berhenti disini

    BalasHapus
  4. emng yg dimaksud "teman" disini apaan?

    BalasHapus
  5. blog nya tambahin rame, teman apa pacar?

    BalasHapus
  6. gan blognya bikin homesick aja :( lagunya enak buat tidur, sebelum tidur cocok nih buat dibuka, keren lah!! tampilannya juga interset bagi pembacanya

    BalasHapus
  7. kata kata nya bagus bro, ijin copas yaa buat di kirim ke pacar ...
    hahaha...
    posting lagi yang lebih romantis ya :D

    BalasHapus